Cara Daftar Three Always ON


Three Always ON Kebebasan itu nyata begitulah tajuk yang di usung provider operator selular di indonesia saat ini dalam mempromosikan Paket three Always ON. Beberapa kelebihan Paket three 3 AON saat ini pelanggan bebas meng akses 10 situs populer di antaranya

  1. Facebook
  2. Google
  3. Detik
  4. Kompas
  5. Klik BCA
  6. Toko Bagus
  7. Kaskus
  8. Okezone dan Vivanews
  9. Twitter
  10. Dan juga komunikasi chat melalui FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk dan MSN


Plus bebas mendapat kuota 50 Mb setiap bulan dengan kecepatan penuh /Full speed meski kuota habis. Dan kelebihan lainnya apabila kuota tidak terpakai tidak akan hangus karana di akumulasikan ke bulan berikutnya.



Untuk Cara Daftar Paket Three Always ON anda cukup tekan *234# dan akan muncul di layar handphone anda pilihan seperti di bawah ini.

  • AON. 1 Bulan (Rp. 10 rb)
  • AON. 12 Bulan (Rp. 35 rb)
  • AON. 12 Bulan (Rp. 50 rb)

Pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan internet anda, bila bonus kuota 50 mb habis, kita tetap bisa mengakses 10 situs populer yang sudah saya sebutkan di atas, namun bila anda ingin bisa mengakses situs selain yang di sebutkan di atas isi kuota tambahan atau kuota++ reguler dengan tekan *234# pilih kuota + + selanjutnya pilih kuota++ reguler, pilih berbagai tarif yang anda nikmati di antaranya.

  • 100 mb (Rp.5 ribu)
  • 700 mb (Rp.35 ribu)
  • 1.25 GB (Rp.50 ribu)
  • 3 GB (Rp.100 ribu)



Untuk bisa menggunakkan layanan gratis ke 10 situs terpopuler Paket Tri AON hanya bisa di gunakkan pada browser bawaan. Pertama buatlah settingan gprs baru atau bisa juga menggantinya terlebih dahulu.

Connection name : 3gprs
Acces poin name :3ad
Username :3ad
Pasword :3ad
Home page : http://www.tri.co.id




ShowHideComments