Kartu AS : Pulsa Gratis Telpon, SMS, Chatting Rp.500,-


Telkomsel kembali menghadirkan promo terbaru dari Kartu As. Temanya, “WoW Gratisnya Bukan Pe-Ha-Pe (Pemberi Harapan Palsu)”. Promo ini memberikan penawaran menarik kepada para pelanggannya, yakni cukup dengan penggunaan Rp 500, langsung mendapatkan gratis internetan sebesar 100 MB, atau gratis puluhan  menit telpon, bahkan gratis ratusan SMS.

“Promo ini diharapkan pelanggan semakin dapat menikmati murah dan gratisnya Kartu As untuk berbagai kebutuhan komunikasi, baik untuk internetan, nelepon, maupun SMS,” kata Head Of Branch Balikpapan, Hendry Butarbutar dalam kegiatan Temu Outlet di Lagoon Café Mall Balcony Balikpapan. Paket ini memberikan pilihan bagi para pelanggan yang hobi nelepon, SMS, serta online dan chatting untuk selalu eksis. Pulsa Gratis juga dapat dinikmati oleh pengguna promo ini, setelah pemakaian Rp 500 mulai pukul 00.00 – 05.59 Wita.

“Dengan Pulsa Gratis tersebut, pelanggan dapat merasakan serunya percakapan telepon hingga 55 menit, gratis 505 SMS, atau online dan chatting hingga 100 MB, dimana pelanggan dapat memeriksa nilai gratisan  internetan nelepon dan SMS yang telah di dapat melalui *889#, ” imbuhnya.

Selain cukup mengeluarkan pulsa Rp 500, lewat promo “wow 500” ini, pelanggan juga dapat menikmati pilihan paket yang disediakan hanya dengan biaya Rp 500. Dengan hanya Rp 500 pelanggan bisa memilih berbagai macam paket antara lain paket nelepon yang memberikan gratis nelepon 20 menit ke seluruh pelanggan Telkomsel dengan waktu  pembelian pukul 00.00 – 15.00 Wita dan waktu konsumsi paket pukul 00.00 – 16.59 Wita.

Untuk paket SMS memberikan gratis 1.000 SMS ke seluruh pelanggan Telkomsel dengan waktu pembelian pukul 00.00 – 16.59 Wita dan waktu konsumsi paket pukul 00.00 – 16.59 Wita. Tidak hanya itu, paket internet akan memberikan gratis 5MB data, yang terdiri atas 2MB regular dan 3MB 3G dengan waktu pembelian pukul 00.00 – 21.00 Wita dan waktu konsumsi paket 00.00 – 23.59 Wita.

“Untuk memilih paket tersebut pelanggan cukup menghubungi *100*500# & pelanggan dapat memeriksa sisa bonus harian melalui kode akses *889#,” ucapnya.

Pulsa Gratis ini, dapat digunakan untuk nelepon dan SMS ke sesama pengguna Telkomsel serta online dan chatting. Tarif hemat Kartu As tentu didukung dengan memanfaatkan produk yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan.

“Tarif yang semakin hemat ini akan semakin terasa karena pelanggan dapat menggunakan Kartu As-nya kapan pun dan di mana pun berkat jaringan terluas Telkomsel yang menjangkau hingga daerah terpencil dan bahari sekalipun,” ungkap Hendry.

Pelanggan dilayani high performance network Telkomsel yang didukung oleh 51.006 BTS termasuk lebih dari 13.400 Node B (BTS 3G) yang melayani lebih dari 98 persen wilayah populasi di Indonesia.

“Dengan berbagai kegunaan Kartu As lainnya, antara lain Mobile Wallet T-Cash, Layanan 3G, Mobile Banking, Transfer Pulsa, International Roaming, BlackBerry, Nada Sambung Pribadi (NSP), dan berbagai layanan menarik yang lain siap menghadirkan ragam manfaat bagi para penggunanya,” paparnya.

Acara Temu Outlet yang dihadiri ini oleh sekira 100 mitra outlet dari 3 cluster di Balikpapan ini juga menggelar kegiatan update informasi program dan produk Telkomsel. Selain itu dalam acara yang digelar sore hari ini juga ada sharing session antara mitra outlet dari 3 cluster Telkomsel di Balikpapan.
ShowHideComments