Pemesanan BlackBerry Q10 , Indosat Beri diskon Rp2 juta


Mengikuti jejak Axis Telecom, Indosat pun membuka pemesanan BlackBerry Q10 mulai hari ini (5/6) melalui www.indosat.com/BBQ10. Indosat memberikan diskon Rp2 juta bagi pelanggannya yang melakukan pemesanan.

Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat mengatakan Indosat adalah operator pertama yang menghadirkan layanan BlackBerry di Indonesia sejak tahun 2004, untuk itu Indosat bertekad akan terus menjadi pemimpin layanan BlackBerry di Indonesia.

"Pre purchase berlaku terbuka di seluruh Indonesia. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat dapat mewujudkan keinginannya untuk menjadi pemilik BlackBerry Q10 pertama melalui pre purchase yang sudah kami siapkan," ujarnya dalam siaran pers yang diterima merdeka.com, Rabu (5/6).

Blackberry Q10 yang diluncurkan oleh Blackberry merupakan smartphone dengan keyboard QWERTY yang menjadi ciri khas BlackBerry sejak dulu.

Erik menambahkan selain hadir dengan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit dari Indosat, selama periode pre purchase ini pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp2 juta yang didukung oleh Bank BCA, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mega dan Comtech sebagai distributor resmi BlackBerry di Indonesia.

Masyarakat dapat mulai melakukan pre-purchase untuk mendapatkan kesempatan pertama memiliki BlackBerry Q10 bersama paket layanan Indosat seperti data 12GB selama 3 bulan dengan kecepatan hingga 7,2Mbps, unlimited Super WiFi yang memungkinkan pelanggan Indosat menggunakan akses Super WiFi tanpa mengisi user name dan password.

Pre purchase juga dapat dilakukan melalui galeri Indosat, toko Okeshop, Global Teleshop dan BlackBerry store yang ditunjuk. Selain itu Indosat memberikan kesempatan untuk memiliki BlackBerry Q10 melalui program 'Trade-In' special untuk pelanggan di galeri Indosat yang ditunjuk setelah program pre purchase berakhir.
ShowHideComments