XL-Ku : 10000 SMS hanya Rp.300,-


PT XL Axiata Tbk (XL) terus menghadirkan beragam layanan telekomunikasi inovatif yang baik dan berkualitas untuk mendukung aktivitas pelanggan setia XL. Menjawab kebutuhan pasar telekomunikasi di Indonesia, di penghujung tahun 2012 ini XL menghadirkan tarif terbaru bertajuk XL-KU yang resmi diluncurkan Kamis, 6 Desember 2012 untuk wilayah North Region yang meliputi Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Dalam program layanan tarif XL- KU, pelanggan akan dimanjakan oleh promo tarif hemat XL Prabayar seperti untuk paket layanan gratis nelepon 200 menit ke sesama XL selama 24 jam, hanya dengan membayar Rp 1.200, dan dapat digunakan telpon berkali-kali.

Regional Sales Operation Manager (RSOM) area Kalimantan 2 Herry Aji Purwanto mengatakan, XL-KU hadir untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pelanggan sekaligus kado istimewa di penghujung tahun 2012. “Dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik XL kembali memenuhi dan melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan voice (telepon), SMS, juga layanan akses internet atau data,” jelas Herry.

XL-KU ini adalah promo tarif khusus untuk XL Prabayar yang menghadirkan promo teleponan seharian, pulsa gak abis-abis. Dengan promo ini pelanggan yang berada di wilayah North Region 2 mulai dari Balikpapan, Samarinda, Bontang, Tarakan, Banjarmasin, kota Baru, Tanjung dan Tabalong, akan bisa menikmati GRATIS nelepon 3 jam 20 menit atau 200 menit ke sesama XL, yang bisa digunakan selama 24 jam tarif berulang. Untuk 40 detik pertama, pelanggan hanya membayar sebesar Rp 1.200.

Sedangkan untuk wilayah Palangkaraya, Sampit, Pontianak, Singkawang, Sintang dan Ketapang, XL menawarkan paket layanan nelepon gratis ke sesama XL selama 24 jam setelah menelpon 40 detik dengan tarif Rp 250/10 detik atau Rp 1.000. Pelanggan akan dapat menikmati GRATIS nelepon sehari semalam mulai pukul 00.00 WITA hingga pukul 24.00 WITA malam.

Selain itu, pelanggan yang memakai kartu XL-KU ini hanya dengan mengirim 1 SMS berbayar Rp 299/SMS akan mendapatkan GRATIS 10.000 SMS ke semua operator, namun jika pulsa tidak mencukupi dengan mengirim 2 SMS berbayar Rp 150/SMS pelanggan bisa menikmati GRATIS 10.000 SMS ke semua operator. Dan tarif internet Gratis 1 MB selanjutnya Rp1/KB yang dibulatkan per 250KB.

Cara mendapatkan promo tersebut sangat mudah, cukup beli kartu perdana XL-KU yang berlaku mulai 6 Desember 2012. Ayo buruan beli kartu perdana XL-KU, pakai sepuasnya, pulsa gak bakalan abis-abis.

Update: baca juga tulisan ini jebakan-promo-xl-rp-1-bisa
ShowHideComments